Download Komik, MP3, Software, Movie, Cheat PB, Ramalan Zodiak, Info unik. Tips Komputer & SEO

Cheat Ninja Saga Cheat Emblem Permanent November 2011

Share on :
sekarang Saya akan Update Cheat NS  11, 12, 13, 14 November 2011 13112011 . Silahkan lihat+download Cheat NS November 2011 14112011 Emblem Permanent yang baru ini:


Cheat Ninja Saga Cheat Emblem Permanent November 2011

Tools :
[●] Cheat Engine Download
[●] Browser ( Mozilla Firefox, Google Chrome)

Cara 1 : Menggunakan Cheat Engine
Step :

1. Lvl ninja saga kamu harus di atas 40
2. mainkan ninja sagamu
3. masuk ke headquarters, kemudian klik emblem apply now
4. apabila keluar tab baru, abaikan saja
5. buka cheat engine Pengaturan hex, Array, Asrom..
6. Scan cheat engine dengan code D6 00 00 00 01 00 00 00 F6
7. jangan lupa refresh ninja sagamu
8. kemudian ganti speedhack 0 speed
9. pilih char ninja sagamu
10. Klik Upgrade char
11. Scan nama ninja sagamu
12. Pindahkan semua adrres ke tab CE
13. abaikan nama ninja sagamu di tabel CE
14. ganti speedhack menjadi 500.0 speed
15. hapus char
16. refresh halaman kembali
17. Klik create,create sesuai nama ninja sagamu yang di delete tadi
18. Mainkan ninja sagamu seperti biasanya, selesaikan langkah-langkahnya
19. refresh ninja saga
20. klik visit friend
21. scan lv ninja saga temanmu
22. Keluar dari addres ,klik yg value x tidak berubah, tetap berwarna hitam, kemudian taruh addres itu ke table CE
23. tipe address di ganti dengan text
24. klik ok, ganti value nama ninja saga temanmu
25. Setelah itu refresh halaman, jangan lupa refresh server time agar menyimpan
26. tutup CE
27. Jangan mainkan ninja sagamu dalam waktu 1 hari
28. setelah 1hari, mainkan ninja saga ketika menyepin
29. ketika menyepin, char akan User Emblem+lv 60 full XP tp TP dan Talent blum lv 10 smua

Cara 2 : Menggunakan Cheat Engine
Peralatan:

1. Firefox
2. Cheat Engine 6.0

Langkah:

1. Log In to Facebook
2. Play Ninja Saga
3. Open Cheat Engine
4. Pilih Procces "Plugin-container.exe"
5. Scan token yg anda miliki misal :105 token => scan 105 default values, 4bytes
6. Pergi ke Headquarter
7. Convert 1 token menjadi gold
8. Scan total token sekarang di CE (contoh, 105 - 1 = 104 Token) kemudian klik next scan
9. 1 addres akan muncul
10. Double klik address tersebut sehingga muncul pada tabel CE.
11. Double klik address tersebut dan tambahkan +4 pada akhir alamat (contoh : 03FCFA9C+4)
12. Ubah Value 1 menjadi 2
13. Klik Option di Ninja Saga,, status anda akan menjadi premium
14. Pergi ke shop / academy untuk membeli sesuatu.........

Cara 3 : Menggunakan Credit card untuk membeli emblem secara langsung..
pasti agan agan pengin yang gratsian kan?? terutama yang gak punya credit card..masuk ke tab ninja saga.. buy ninja emblem.

Ini Credita Card nya
Discover

6011005220053725
6011 0052 2005 3725
12/2011
121
Lorie Booms
100 Pangborn Rd
Bad Axe MI 48413

kalo masih khawatir ke banned coba dulu pake char dummy..





sumber : http://www.sofilmendo.com/2011/11/cheat-ninja-saga-ns-november-2011-cheat_11.html

0 komentar on Cheat Ninja Saga Cheat Emblem Permanent November 2011 :

Post a Comment and Don't Spam!